photo 1798095_10200699501448464_1171711221_n_zpsmnk0iyem.jpg




saya masih inget dengan falsafah yg mengatakan orang yg tidak pernah gagal pasti hidupnnya akan dikendalikan oleh org2 yg pernah gagal.
dia akan selalu dibayangbayangi ketakutan melihat kegagalan org lain

masih ada juga org ya mempunyai presepsi kegagalan itu adalah sebuah aib, malapetaka,sial,dll padahal kan itu hanya sebuah proses, ya gitu emang rasanya ga enak berat menn. itu semua bagian dari proses kehidupan sudah jadi kesimbangan di alam semesta

jangankan para tokoh2 yg berhasil dengan tujuannyaentah itu bisnis, relationship, PERUBAHAN,
dll bahkan orang disekitar saya pun, saya
pernah melihat dengan MATA kepala saya sendiri orang itu,dari cerita org tua saya atau org lain bahkan saya pernah lihat langsung dan  bener2 jadi tamparan keras buat saya dalam realita ini :O
waww.. alam semesta itu penuh dengan samudra kemungkingan

berhasil berarti sukses
gagal berarti kita perlu belajar, kita dapat pembelajaran baru jika dihadapkan dengan sebuah kegagalan loh belajar dimana?? dimana kau dapat ilmu disitulah tempatnya belajarr
kita akan belajar dari kegagalan dan tentunya mendapatkan pemahaman


kiasan banyak jalan menuju roma

banyak jalan menuju roma.. ya tohh  perjalanan pembelajarann persoalan banyak kita temukan dalam perjalan hidup kita dalam menggapai apa yg kita ingingjkan
Kalau kata “banyak jalan menuju Roma di gunakan sebagai arti dari banyak jalan tersedia untuk keluar dari persoalan”. Konsepnya pemahamannya sama juga. Uraian diatas secara “harafiah”, sedang ungkapan yang ini hanya merupakan kiasan. Bagaimana kita mengatasi masalah, itu tergantung kepada bagaimana kemampuan pikiran kita dalam mengatasi masalah. Berapa luas pengetahuan yang kita miliki, berapa banyak pilihan yang bisa kita ciptakan bagi diri sendri. Banyak jalan ke Roma juga menunjukkan tentang ada banyak solusi pemecahan dari setiap masalah.

entah itu kalian dari mana menuju ke roma,dari pulau jawa, kota ini dan itu, sebenarnya ga bakal bisa langsung pasti ada sebuah perjalanan dari satu titik ke titik yg lainnya yg harus di lewati nah disitulah letak pembelajarannnya sudah sampai dimanakah aku , apa yg dapat aku pelajari
kalau kita sedang dalam perjalan menggapai sesuatu yg kita inginkan(tujuan), kita mau ga harus balik lagi, sudah sampai di titik (c
misalkan])sedangkan (misal tujuan kita ada di titk (p)) trus kita nyerah
khidupan pun begitu kita harus terus melangkah Mari Melangkah Bersama

memilih untuk mundur, sungguh sangat sayang sekali. apa yg udah kita korbankan kalau harus menyerah kita malah mundur.


Ini soal pendakian (bagaimana kita menjalaninya)

hidup kadang di atas kadang juga dibawah sperti sedang menyusuri pegunungan yg penuh jalan liku2 untuk mencapai puncaknya.
saya pun teringat lagu nya  Miley Cyrus - The Climb

berikut kutipannya:

There's always gonna be another mountain
Akan selalu ada gunung (penghalang)

I'm always gonna wanna make it move
Aku akan selalu ingin memindahkannya
Always gonna be an up-hill battle

Akan selalu ada perang di atas bukit
Sometimes I'm gonna have to lose
Kadang aku harus kalah

Ain't about how fast I get there
Bukan soal seberapa cepat aku sampai

Ain't about what's waiting on the other side
Bukan pula soal apa yang sedang menunggu di seberang sana
 
It's the climb
(Tapi) soal pendakiannya 

dengan sebuah proses terbentuklah akumulasi2 pemahaman yg kita dapatkan dari berbagai pengalaman kita yg tentunya sangat bermanfaat (^_^) 
Keep on moving 
Teruslah bergerak

Keep climbing
Teruslah mendaki

Keep the faith baby
Teruslah yakin

It's all about
Semua ini soal

It's all about
Semua ini soal

The climb
Pendakian
Keep the faith
Teruslah yakin

Keep your faith
Teruslah yakin

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Lensa @ kesadaran © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top