photo 1798095_10200699501448464_1171711221_n_zpsmnk0iyem.jpg


ane baru buka fb ada yg ngeshare status ini

berusaha untuk berfikir postif emang susah apalagi dipaksaakan yang ada malah jdi konflik antara pikiran dan perasaan kalo di dalam buku "kuantum ikhlas" itu namanya namanya "Pikiran positif yang rasanya TIDAK ENAK dan pikiran positif yang rasanya ENAK"

jadi kalau misalnya lagi galowww(galau) atau ada suatu masalah yangg bikin perasaan jadi ga enak jangan sok2 kuat (maap ya kalo tersinggung malah bikin jadi ga semangat)

"hayo gw bisa"
"hayo gw bakal berubah kali ini"
"hayo jgn mikir kesitu lagi"
"gw pasti bla, bla bla "
nah gimana dari pernyataan diatas?

jadi yang perlu diperhatikan adalah perasaannya saat berfikir nya kalo udah berfikir positif tapi perasaan nya msih negatif  itu sama ajh boong paling besokannya ya begitu begitu  ajah lagi
jadi jangan dipaksakan tuk merubah pikiran itu.Terpaksa itu ga enak,kita pengennya pikiran positif yg rasannya enak tapi malah nambah ga enak karna keterpaksaan

jadi ya kalo kita merasa sesuatu yang ga enak itu lebih baik di terima dulu biarkan perasaan itu datang ikhlas terima jangan langsung di hantem sama pikiran positif tapi lebih baik di pertannyakan dulu sama diri sendiri (selftalk) gimana perasaannya?

*dengan catatan  kalo perasaan enaknya belum muncul yaa, tapi kalo berfikir positifnya memang sudah ada perasaan feel goodnya ya silahkan saja
sama kaya ane XD. ane nulis ini pun belum tentu ane bisa semuanya tapi ane msih belajar dan ingin membagikannya maka marilah kita belajar bersama2


smoga status diatas menjadi pembelajaran buat kita
nah buat yang ingin tau lebih dalam di post berikutnya ane nemu artikel untuk penjelasan tentang ini klik : Ubahlah Berpikir Positif dengan Berperasaan Positif

Sekian :D

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Lensa @ kesadaran © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top