photo 1798095_10200699501448464_1171711221_n_zpsmnk0iyem.jpg

Proyeksinya salah, filmnya salah.
Filmnya salah, prstiwa/kjadiannya salah.
Kjadiannya salah, keadaan jadi susah.
Hanya kepada Allah lah, aku berpasrah

Peluang untuk Menjadi yang Pertama Melakukan Perubahan

Banyak orang yang kecewa dengan kehidupannya karena berkeinginan mengubah lingkungannya dan orang lain sesuai yang diinginkannya. Sering kali orang lupa bahwa mengubah diri sendiri saja banyak kesulitan dan malah lebih kecewa lagi saat melihat lingkungan dan orang lain yang tak mau berubah sesuai keinginannya. Namun sebenarnya jika ia sendiri telah berubah dengan pola cinta tanpa syarat, semua yang semula tampak sebagai kesulitan atau hambatan akan terlihat sebagai peluang tiada habisnya bagi dirinya yakni kesempatan untuk menjadi orang pertama yang memulai perubahan melalui pemikiran dan karya-karya kreatifnya.

Tak ada masalah yang sulit di dunia ini asalkan KITA pandai menata pikiran, hati, kesadaran, dan keyakinan Anda.karna semua sudah ada batasnya batas kemampuan seorang hamba
Apalagi bila kita mau melandasi semuanya dengan hukum universal(sunatullah) yang ada, serta pasrah pada rencana dan kasih Allah yang selalu menyertai Kita.

kita mulai dari kita sendiri kalau mau mebuat perubahan, sebab diluar sana apa yg kita jalani dan semua realitas yg kita dapati sehari2 itulah proyeksi kita sendiri yg berasal dari innersoul.

sekian :D

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

 
Lensa @ kesadaran © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top